20242 | Gabung Kampanye PR Kls I
20242 | Gabung Kampanye PR Kls I
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
20242 | Gabung Kampanye PR Kls I
20242 | Gabung Kampanye PR Kls B
20242 | Gabung Kampanye PR Kls A
20242 | Gabung Enterpreneurship Kls A
Muminto Nguji 1 - Achmad Zafa Ramadhan 201841030
NGUJI 1 MUMINTO - MUHAMMAD FARHAN CAHYADI 201541260
JUDUL SEMENTARA : |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @JAKARTAAKHIRPEKAN 'TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DAN SEBAGAI MEDIA PUBLIKASI ART, MUSIC, EVENT, DAN ENTERTAIMENT (Survei Terhadap'Pengikut Akun Media Sosial Instagram @jakartaakhirpekan) |
JUDUL SEMENTARA : |
PENGARUH INOVASI PRODUK & BRAND IMAGE APLLE TERHADAP MINAT BELI GEN-Z PADA PRODUK IPHONE SERI X-13 DI JAKARTA SELATAN |
JUDUL SEMENTARA : |
IMPLEMENTASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PERUSAHAAN RETAIL USUAL CLASSY |
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Mata Kuliah 20241 : Gabung 4 Mata Kuliah Moch. Muminto Arief
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Mata Kuliah 20241 | Gabung 4 Mata Kuliah Moch. Muminto Arief
Penelitian pak MUminnto
laporan Penelitian PUBLIC RELATIONS & PROMOSI PENGEMBANGAN WISATA ALAM PUNTHUK KEPUH SEBAGAI PUSAT DESTINASI BUDAYA (Studi Kasus Kawasan Wisata Kelurahan Katongan, Nglipar, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta)