20242 | Gabung Perenc. Strategi Media I
20242 | Gabung Perenc. Strategi Media I
Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
20242 | Gabung Perenc. Strategi Media I
20242 | Gabung Perenc. Strategi Media A
20242 | Gabung Enterpreneurship B
20242 | Gabung Dasar2 Periklanan A
Bimbing 1 - Catur - Ramadava Valeriano Picas-201941140
Nadhirsyah Fauzan 202041072
Catur Bimbing 1- Achmad Zafa Ramadhan 201841030
JUDUL LAPORAN PENELITIAN KELOMPOK : |
PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN DAN IKLIM KOMUNIKASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN SYAFANA ISLAMIC SCHOOL TANGGERANG |
JUDUL SEMENTARA : |
STRATEGI PEMASARAN FARAH CARPET"S MELALUI ENDORSEMENT TYAS MIRASIH DI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM |
JUDUL SEMENTARA : |
PENGARUH KONTEN EDUKASI SERANGGA PADA YOUTUBE "AZKA NADHIF " TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN & MINAT BELAJAR TENTANG SERANGGA, TUMBUHAN, & ALAM PADA SISWA/SISWI DI SMP THE INDONESIA NATURAL SCHOOL |
Laporan Pelaksanaan Perkuliahan Mata Kuliah 20241 | Gabungan 4 Mata Kuliah Catur Priyadi
JUDUL TESIS : AGEI{DA MEDIA MENGEI{AI PILPRES PEMILU 2OO9 (Analisis Isi terhadap pemberitaan mengenai setatus pencalonan kembali Susilo Bambang Yudoyono dalam Surat Kabar Kompas)
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI INFORMASI EDUKASI (KIE) SEBAGAI BENTUK SOSIALISASI MENGENAI HIV/AIDS KEPADA PELAJAR DI DKI JAKARTA PERIODE 2023- 2024. (Study Kasus Pada Yayasan AIDS Indonesia)
Rencana Pembelajaran Semester
Dasar - Dasar Periklanan